We ABSolutely LOVE Tumblr!

2 Mar

Tau dong Tumblr itu apa?

Kalau gak tau… dikasih tau deh…

Jadi tumblr itu semacam mikroblog, di sini kita bisa ngepost Tulisan, gambar, lagu, video, cerita, yah hampir apa aja lah… di sini sistemnya hampir mirip sama twitter. Ada follow dan unfollow ada favourite, ada hastag juga, terus kalo di Twitter kan bisa Retweet kalo di sini namanya Reblog

Nah, yang paling saya suka dari tumblr adalah… bahwa tumblr adalah information base saya tentang dunia fotografi… secara di sana ada banyakk sekali foto inspiratif yang bikin saya jadi “WOW!”

Beberapa favorit saya adalah:

Image

ImageImageImageImageImageImage

ImageImageImage

Masih ada banyak lagi foto-foto yang belum saya post…

Lain kesempatan bisa ada ratusan foto nih yang saya post…

Dan semuanya terimakasih sama pembuat tumblr karena udah membuat sarana ajaib dengan orang-orang ajaib juga di dalamnya!

All regards to Tumblr.com

Smile and winks,

camoflife Au.

Tinggalkan komentar